9 Cara Cepat Move On Tanpa Galau

Putus cinta bukan berarti patah hati, lho. Tidak sepatutnya kamu berlarut-larut dalam kesedihan. Kamu harus segera Move On dengan Cepat, karena dunia tidak selebar daun kelor. Dia tidak layak menyakiti hatimu terus-terusan begini, khan?

10 Cara Cepat Move on Tanpa Galau
Cara cepat Move On menjadi sebuat pertanyaan bagi banyak orang. Satu hal yang perlu kamu tancapkan dalam hati, bahwa waktu terus berjalan, detik demi detik, hari berganti dengan hari. Dan, kamu tidak berada di masa lalu lagi.

9 Cara Cepat Move on Tanpa Galau


1. Jangan menghubungi doi

Mulai sekarang stop sms, telpun, baca status doi di facebook, bbm, line, dan sosmed lainnya. Jika perlu, hapus kontaknya, delcont bbm-nya, un-friend facebooknya, dan unfollow twitternya. Daripada kamu stalking terus-terusan, makin menyiksa hati khan?

2. Lupakan kenangan manis bersamanya

Jangan terhanyut dengan kenangan bersama dia, ini akan membuatmu sulit ngelupain doi. Jika kamu terus mengingat kenangan itu, maka semakin sulit untuk melupakannya.

3. Sibuk dengan diri sendiri

Sibukkan dirimu dengan berbagai aktivitas yang dapat melupakan kamu dari semua ingatan tentang dia. Serasa mirip syair lagunya Geisha, ya?

4. Jauhi segala sesuatu yang berhubungan dengannya

Jika doi menyukai sebuah lagu, jangan putar lagu itu. Jangan pergi ke tempat hang out yang biasa kalian kunjungi. Bakar semua foto, atau hadiah dari doi. Jika hadiah itu bernilai mahal, kirim aja ke alamat penulis, hehe.

5. Menangislah secukupnya

Jika kamu sulit untuk move on dan tersisa di hatimu rasa benci, penyesalan, dan kecewa. Maka keluarkan air matamu, sepuas mungkin. Namun cukup sekali aja, jangan berlarut-larut. Menangis akan membuat kamu merasa lega, sehingga kamu terhindar dari rasa galau.

6. Berlibur

Salah satu cara cepat untuk move on adalah mencari suasana baru untuk memulihkan energi positif dalam dirimu.

7. Curhat kepada teman dekat

Curahkan seluruh isi hatimu kepada teman dekat yang terpercaya. Cara ini akan mengurangi beban hatimu. Mungkin juga temanmu bisa menemukan solusi terbaik untukmu.

8. Hangout bersama teman

Sempatkan waktu untuk pergi bersama teman-temanmu. Berbagilah cerita, ngobrol, dan kegiatan lain yang bersifat positif.

9. Belajar dari masa lalu

Yakinkan hatimu bahwa hubungan kalian telah berakhir. Jangan mengulangi kesalahan di masa lalu. Teruslah bergerak maju ke depan. Ga ada gunanya pacaran. Lebih baik nikah, jika menemukan pasangan yang cocok. Sederhana kan?

Itulah 9 cara cepat untuk move on tanpa galau. Gimana bro & sis? Apakah cukup membantu?

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+

TINGGALKAN KOMEN ANDA ...